RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Harper Perintis Makassar menghadirkan camilan yang cocok untuk dimakan sendiri maupun bersama keluarga dan teman dekat yang merupakan kabar gembira untuk para pecinta kuliner.

Tersedia berbagai jajanan Croffle, jajanan ala Eropa ini merupakan perpaduan antara Croissant dan Waffle, yang juga sempat viral di Korea tahun 2020 lalu.

Food and Baverage Manager Harper Perintis Makassar, Rahim Amin, mengatakan dengan kombinasi tekstur yang crunchy dari Croissant di bagian luar, ditambah dengan kelembutan dan manis nya Waffle di bagian dalam, jajanan ini sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas anda.

Umumnya, croffle paling nikmat ketika dimakan pada saat fresh dan hangat. Apalagi jika di tambahkan dengan topping di bagian luar Croffle, seperti yang telah disiapkan oleh Hotel Harper Perintis Makassar: Chocolate, Cheese cream, Matcha tea, Cinnamon dan Tiramisu.

Baca juga : PPKM, Ini Menu Terbaru Harper Hotel Perintis Makassar

Dengan harga IDR 25,000 untuk 5 buah anda sudah bisa menyantap kelezatan Croffle tersebut dengan pilihan 1 topping, jika ingin menambahkan 1 topping lagi anda cukup menambah IDR 5,000 per topping.

“Harper Croffle adalah salah satu inovasi kami agar tetap bisa bersaing mengikuti jaman, pilihan toping yang unik dan beragam merupakan salah satu keunggulan produk kami selain tekstur yang renyah diluar dan lembut di dalam,” ucap Rahim Amin.

Untuk melakukan pemesanan atau informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi tim hotel melalui WhatsApp 0822 9645 3186, telpon 0411 4731777, email perintisinfo@harperhotels.com.