MAKASSAR – Kalla Toyota kembali melakukan inovasi dalam memberikan kemudahan pada setiap pelanggannya. Kali ini layanan spesial yang diberikan ialah pelanggan dapat merasakan  perbaikan body dan paint suka-suka.

Selain itu, pelanggan juga bakal mendapatkan potongan harga hingga subsidi biaya servis.

Dalam program yang bertajuk “Promo Merdeka” ini, terdapat layanan VIP One Day Service yang membuat pengerjaan body & paint kurang dari 8 jam. Tiap pengerjaan per panelnya pun dikenakan diskon 10%.

Bahkan, Kalla Toyota juga memberikan subdisi dengan total puluhan juta rupiah dalam program ini. Bengkel Bodi and Cat Kalla Toyota sendiri memiliki standar kualitas Toyota dan garansi yang memberikan kenyamanan.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada Kallafriends sehingga pada area PPKM ini dapat memanfaatkan layanan One Day  Service kami di fasilitas Bengkel Bodi & Cat Kalla Toyota dengan waktu kurang dari 8 jam. Untuk 100 pelanggan pertama, kami memberikan subsidi own risk (Rp300.000). Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini karena periode program hanya berlaku di Agustus. Segera booking service dan kunjungi Bengkel Bodi & Cat Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui K-TOS (Kalla Toyota Services).

Pelanggan sudah dapat menghitung estimasi biaya servis serta dilengkapi dengan adanya fitur pembelian spare part secara online.

Baca juga :Selamat! Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Toyota Agya ke Pemenang Undian

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan live chat untuk menanyakan layanan servis Kalla Toyota ataupun melakukan konsultasi untuk tetap menjaga performa kendaraan.

Kalla Toyota memliki 28 bengkel resmi yang tersebar di seluruh area operasionalnya, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Dari jumlah tersebut, bengkel Kalla Toyota terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body Paint (BP).

Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh dan pemberian vaksin. Penggunaan masker, penerapan physical distancing, pemeriksaan suhu tubuh serta mencuci tangan wajib dilakukan kepada seluruh karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki ruangan. Pembersihan bengkel dan kendaraan dengan disinfektan juga dilakukan secara berkala.

Untuk memastikan standar protokol kesehatan Covid-19 berjalan dengan konsisten, tim dari Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota melakukan verifikasi di setiap bengkel cabang Kalla Toyota tiap bulan.