MAKASSAR – IPro Management, salah satu kelompok usaha kreatif yang bergerak di bidang
Wedding Organizer (WO) menyalurkan donasi bantuan kepada warga korban kebakaran di Jl Muhammad Tahir Makassar, Jumat (13/08/2021).

Donasi diserahkan Founder Ipro-M, Irma Aryani kepada tim kemanusiaan peduli dakwah yang siaga membantu warga di lokasi kebakaran. Bantuan beruba sembako, perlengkapan mandi, vitamin hingga puluhan dos masker.

“Alhamdulillah, Ipro WO langsung ke lokasi dan membawakan bantuan untuk para korban yang kediamannya telah hangus dilahap si jago merah. Kami tergerak membantu warga agar meringankan beban mereka. Masa pandemi begini semua serba susah, dan kalau bukan kita saling membantu siapa lagi,” kata Irma didamping timnya.

Musibah Kebakaran itu menghanguskan rumah pemukiman padat penduduk yang sebagian besar Rumah Semi Permanen Petak Padat Penduduk dengan rincian korban kebakaran, Hangus Terbakar 95 rumah, Terdampak 15 rumah, Total 110 Rumah dengan jumlah KK, 123 KK.

Puluhan komunitas telah menyerahkan bantuan di lokasi kebakaran. Lembaga kemanusiaan, partai politik, instansi pemerintah dan swasta berupaya meringankan beban mereka setelah pendemi yang berkepanjangan, pekerjaan tidak menentu di tambah lagi dengan musibah kebakaran yang menghabiskan harta benda mereka.

WO Ipro Management Bantu Korban Kebakaran Jl M Tahir