BARRU – Rombongan alumni SMA Negeri 1 Makassar yang bernaung dalam wadah Smansa Smart 82 lagi-lagi melaksanakan kegiatan “Touring Motor & Wisata” dengan tujuan Pantai Seruni, Kabupaten Barru, Sabtu (14/08/2021).

Hajatan yang bertujuan mengisi masa liburan akhir pekan sekaligus memeriahkan suasana menyambut hari Kemerdekaan RI ke-76 ini diikuti puluhan unit motor berbagai type yang dipimpin langsung Pembina Smansa Smart 82, Azhary Sirajuddin.

Start pagi dari titik kumpul di pelataran SPBU Jln Perintis Kemerdekaan samping Universitas Islam Makassar, konvoi motor yang dikendarai para alumni Smansa Smart 82 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat ini bergerak beriringan dan mampir rehat di Rumah Makan Tahu Sumedang, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : 37 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, Ini Lokasi Penangkapan

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke lokasi wisata Pantai Seruni di Kabupaten Barru dan tiba siang hari di Seruni Resort. Usai beristirahat sejenak dan diteruskan makan siang bersama, acarapun diteruskan dengan pertandingan domino sambil menikmati hiburan live music electone yang dimainkan keyboardist Endhy Suharto dan beberapa alumni bergantian menyumbangkan suaranya.

Selain rombongan motor, sejumlah alumni lainnya yang menumpang beberapa kendaraan mobil tampak mengikuti agenda kegiatan yang digelar di Seruni Resort, diantaranya Pembina Smansa Smart 82 Asriawan Umar bersama Ibu Igel Idayanti, Mila Yunus (Koordinator), dan Sekar Azikin (Bendahara).

Juga hadir beberapa pentolan Smansa Smart 82 seperti Rahman Jamil, Oka Sudarsana, Islamsyah Razak, dan sejumlah anggota kehormatan diantaranya Yahya Sirajuddin yang turut menyemarakkan gawe silaturahmi untuk lebih mengakrabkan jalinan persahabatan para alumni ini. ( )