TEKNO – 5 Review dari Tablet Raspberry Pi Portabel RassPad3 berikut dapat menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memiliki dan menggunakannya.

Baca Juga : 4 Review Earbud Beast Flex T3 untuk Pengguna Apple

Raspberry Pi sebelumnya telah merevolusi komputasi dengan menawarkan sebuah platform murah tapi ampuh untuk hacker, penggemar DIY, pembuat, dan brigade STEM.

Saat ini, jajaran teratas mencakup CPU berbasis lengan Quad-Core 64bit, RAM 8GB, kemampuan tampilan 4K ganda, dan host USB3.

Seperti namanya, RasPad adalah tablet berbasis Raspberry Pi. Inkarnasi pertama, yang keluar dalam kampanye Kickstarter 2018, berhasil didanai dan memberikan produk yang kasar di tepinya. Versi 2021 terasa lebih halus, mengatasi beberapa keluhan awal seperti masa pakai baterai yang singkat dan layar yang lebih baik.

Mengacu pada versi pertama, RasPad3 mencoba memanfaatkan antarmuka Pi 4, membuat sebagian besar dapat diakses dari luar. Itu juga dilengkapi dengan layar IPS besar, baterai internal, pengeras suara, dan kipas. Ini adalah produk hebat tetapi dengan harga $ 219, seseorang mendapatkan kit yang tidak memiliki Pi, sehingga membatasi pengalaman out-of-the-box.

Berikut 5 Review Tablet Raspberry Pi Portabel RassPad3:

1. Harga

Anda dapat membeli RasPad 3-A langsung dari situs web RasPad dengan colokan AS/UE atau Inggris hanya dengan $219, yang jika dirupiahkan senilai 3,2jt. Harga tidak termasuk pajak lokal atau biaya kurir yang mungkin dikenakan oleh perantara mana pun.

2. Desain

RasPad3 dikirimkan dalam kotak yang berisi semua aksesori yang diperlukan untuk membuat tablet kecuali Raspberry Pi4. Tambahkan keyboard ke dalamnya dan Anda bisa mendapatkan laptop palsu untuk para insinyur . Unit ini memiliki berat sekitar 900 gram dan memiliki tapak yang lebih kecil dari lembaran A4.