TEKNO – Membandingkan Pixel 5 dengan Pixel 5a untuk menentukan ponsel Google mana yang merupakan pilihan yang lebih baik.

Perbedaan antara Pixel 5 dan Pixel 5a untuk menentukan apakah yang pertama benar-benar sepadan dengan uang ekstra atau apakah Anda harus menghemat uang Anda dan pergi dengan anggota terbaru dalam keluarga Pixel Google.

Baca Juga: 6 Kelebihan Android 12 Beta 4 lilbits Google
Berikut 7 Perbedaan Google Pixel 5a vs Pixel

1. Harga Google Pixel 5 dan Pixel 5a

Untuk $ 449, Pixel 5a hadir dalam satu konfigurasi dengan Snapdragon 765G, RAM 6GB, dan penyimpanan 128GB. Pixel 5a hanya akan tersedia di AS dan Jepang.

Mulai dari $ 699, Pixel 5 adalah ponsel Pixel termahal di pasaran hingga kedatangan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akhir tahun ini. Muncul dengan chip Snapdragon 765G, 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Sulit untuk menemukan Pixel 5 dalam stok pada saat penulisan; itu dapat, bagaimanapun, dibeli di Amazon dengan tanggal pengiriman yang tertunda.

2. Desain Pixel 5 dan Pixel 5a

Sisipkan meme Spiderman menunjuk dirinya sendiri. Artinya, kedua ponsel ini terlihat sangat mirip karena berbentuk persegi panjang dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Mereka bahkan memiliki modul kamera squircle yang sama di sudut kiri atas yang menampung lensa sudut lebar standar dan sensor sudut ultra lebar sekunder.

Mereka mungkin terlihat mirip tetapi saingan saudara tidak merasakan hal yang sama. Casing aluminium daur ulang 100% Pixel 5 memiliki tekstur kasar dan berpasir yang membuatnya mudah digenggam. Membandingkan permukaan Pixel 5 yang kasar adalah hasil akhir yang halus dan lembut pada Pixel 5a, yang juga terasa nyaman di tangan dan membuat ponsel lebih mencengkeram daripada yang lain. Ini kasar vs halus, tetapi pada akhirnya, kedua ponsel nyaman untuk dipegang.