JAKARTA – Laga antara Arsenal vs Chelsea berakhir dengan skor 0-2. Hasil pertandingan ini membuat posisi pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendapat kritikan dari penggemar The Gunner bahkan terancam dicopot dari jabatannya.

Baca Juga : Kemungkinan Perubahan VAR pada Liga Primer Musim 21/22

“Klub ini terlalu besar untuk Mikel Arteta, sangat amat besar. Klub ini sedang dalam guncangan besar, harus melakukan perombakan besar-besaran di dalam tim dengan dana terbatas. Hanya orang yang serius yang bisa menangani masalah ini, orang yang serius,” cuit akun @JakeLeachJourno.

Pertandingan sebelumnya anak asuhan Arteta juga menelan kekalahan. Untuk kedua kalinya untuk musim ini mengancam posisinya dan dipertanyakan.

“Dua pertandingan, nol kemenangan, nol gol, empat kali kebobolan dan posisi ke-19 di klasemen. Sepak bola yang salah dan taktik yang mengerikan ini menghebohkan. Arteta harus pergi #ArtetaOut,” sambung akun @GoonerJaiden.

Chelsea berhasil unggul melalui goal dari pemain barunya Lukaku dan Reece James. Thomas Tuchel menurunkan skuad terbaiknya berhadapan arsenal yang tampil tanpa beberapa pilar pentingnya.