5 Tips Trend Kerja Fleksibel

  • Bagikan
Kerja fleksibel dari rumah (work from home)
Kerja fleksibel dari rumah (work from home)

TIPS – 5 Tips trend bekerja secara fleksibel sangat cocok diterapkan pada masa pandemi ini.

Baca Juga : 8 Cara Sederhana Bangun Relasi Dengan Pelanggan Dalam Kembangkan Bisnis

Aktivitas sosial yang terbatasi oleh kebijakan-kebijakan pemerintah, tidak jarang menghambat efektivitas kerja beberapa orang.

Makassar Recover

Pekerja yang awalnya selalu bekerja di kantor, kini sebagian besar beralih menjadi kerja dari rumah (kerja fleksibel).

Untuk mengatasi akibat peralihan (transisi) sistem kerja yang terjadi, berikut ada rekomendasi tujuh tips trend kerja fleksibel terbaru.

1. Meningkatkan Komunikasi Internal

Meningkatkan komunikasi internal dalam tempat kerja mampu memberikan sedikit pengetahuan tambahan serta meningkatkan hubungan emosional antar anggota.

2. Kerja Tim Mode Panggilan Video

Sistem dengan tipe ini dapat meringankan beban kerja individu. Selain itu, Mode operasi ini menciptakan dukungan dan tujuan bersama yang jelas dan perasaan memiliki. Penting untuk memperkuat koneksi dan kepercayaan di antara anggota tim melalui hubungan pribadi dan tujuan bersama.

3. Forum Manajemen

Manajemen merupakan salah satu faktor yang mendorong kemajuan suatu perusahaan. Dalam kerja fleksibel membuat forum manajemen adalah trik yang baik.

4. Dukungan dan ketahanan

Hal ini penting untuk mempertahankan dan meningkatkan investasi alat dan dukungan kepada karyawan untuk menjaga kesejahteraan mereka.

5. Kepercayaan

Pekerjaan jarak jauh dan bekerja dari rumah didasarkan pada kepercayaan dan perubahan untuk mengevaluasi pekerjaan orang berdasarkan produktivitas dan hasil kerja mereka dan bukan berdasarkan waktu Anda melihatnya di kantor.

 

DPRD Makassar
Baca Juga:   Kolaborasi Phinisi Point - Hallyu Com-On Gelar Korean Event
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng