MAKASSAR – Kalla Toyota kini hadir kembali dengan inovasi barunya dalam bentuk program EZ Deal Agustus 2021 yang diluncurkan pada agenda Press Conference & Launching Program EZDeal Kalla Toyota di Garasi Mal Ratu Indah (MaRI).

Program EZ Deal bertagline get your Toyota, upgrade your style memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan, serta memudahkan untuk mendapatkan Toyota terbaru di masa depan.

Baca Juga: Kepala BI Provinsi Sulsel Kagum Program Smart City Jalankan Makassar Recovery Pulihkan Ekonomi

Selain itu, kolaborasi bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) juga menambah keuntungan yang akan diperoleh pelanggan.

Keuntungan tersebut berupa garansi jasa dan sparepart khusus untuk pelanggan EZ Deal.

Dengan EZ Deal, pelanggan dapat memiliki Toyota Yaris dan Toyota Raize dengan cicilan yang lebih ringan. Toyota Yaris mulai Rp3 jutaan per bulan dan Toyota Raize mulai Rp2 jutaan per bulan.

“EZ Deal hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Kemudian, pelanggan bisa lebih hemat dengan cicilan yang lebih ringan. Cicilan pun bisa disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan serta lebih mudah melakukan trade in untuk tetap up to date pada unit Toyota terbaru,” ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Latar belakang peluncuran program dipengaruhi oleh ketidakmampuan konsumen untuadanya respon peningkatan penjualan pada program PPnBM 0% yang rilis Maret 2021 dan akan berakhir enam hari lagi.

Tidak ingin mengecewakan konsumen, Kalla Toyota