LUWU UTARA – Berbagai Upaya terus di lakukan pemerintah guna mengatasi genangan yang terjadi di seputaran kota masamba ketika hujan deras turun.

Setalah sebelumnya telah di pasang 1 Armco / Gorong-gorong yang terbuat dari baja sebagai saluran air yang melintasi jalan trans Sulawesi di depan masjid syuhada Masamba, hari ini pemerintah kembali menambah satu Buah armco pada titik tersebut.

Baca Juga: Suaib Mansur Pimpin Rapat Pencarian Perahu Tenggelam di Luwu Utara

Mengingat tingginya debit air ketika curah hujan deras, Hari ini pemerintah kembali memasang satu buah Armco,”Ungkap Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang di temui ketika memantau pemasangan Armco tambahan, Rabu 25/08/2021 (Pagi)

Kita berharap Setelah ini terpasang genangan yang selama ini ada ketika hujan deras mengguyur itu sudah tidak ada lagi, air sudah dapat lancar menuju saluran pembuang yang telah di buat oleh sebelumnya, ” terang mantan kadis PUPR tersebut.

Dari pantauan di lapangan selain, memasang Armco baru 1 buah, juga di lakukan penggalian kembali Armco yang telah di pasang untuk kemudian di bersihkan terlebih dahu lalu memasangnya kembali.