MAKASSAR – Masa-masa pandemi membuat hotel-hotel Indonesia menghadirkan promo makanan pesan antar (delivery order), Takeaway, bahkan drive-thru. Salah satunya ASTON Makassar.

Kembali menghadirkan promo Mie Jumbo dengan harga yang sangat terjangkau seharga RP 55.000 per porsi sudah dapat dinikmat untuk 3-4 orang seporsinya. Menu ini cocok untuk dinikmati beramai-ramai.

“Mie Jumbo kembali kami tawarkan karena menjadi menu pesanan favorit semenjak launching pertama kali sebelum pandemi. Menu dengan harga terjangkau dan sudah bisa dinikmati bersama.” Ungkap Food & Beverage Manager, Zubair.

Tak hanya itu, menu-menu masa PPKM sebelumnya juga sudah dipasarkan oleh pihaknya dan menjadi menu pilihan untuk pesan antar.

Contoh menu lainnya seperti aneka Capcay, Sambal Goreng Hati, Cumi Asam Manis, aneka menu Ayam & Ikan, Daging Rendang hingga Sate Maranggi pun disediakan sebagai menu pesan antar.

“Harga yang kami tawarkan untuk menu-menu pesan antar tersebut mulai dari RP 10.000 saja untuk mendapatkan seporsinya.” Lanjutnya

Sebagai menu favorit, Mie Jumbo telah terjual sebanyak 30 pesanan sejak dirilis pada hari pertama. Sedangkan menu PPKM yang menjadi favorit adalah Daging Rendang, Ayam Goreng Mentega dan Capcay sayuran.

“Kami berencana akan kembali bekerjasama dengan layanan pesan antar online sehingga dapat lebih memudahkan bagi pelanggan untuk memesan menu makanan kami melalui aplikasi pesan antar online.” Ungkap Zubair.

Pihaknya sementara ini menyarankan untuk pemesanan langsung ke hotel melalui nomor whatsapp 0811 4150 3222 atau langsung ke 0411 3623 222 atau bisa juga melalui instagram @astonmakassar. Tunggu apa lagi ? Ayo pesan menu pilihan #dirumahaja.