MAKASSAR – Seluruh Cabang Kalla Toyota membagikan souvenir hingga memberi kue ulang tahun ke pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, tim cabang juga menyempatkan diri berbincang-bincang secara langsung bersama pelanggan untuk menerima berbagai saran dan masukan mengenai pelayanan yang diberikan.

Tiap Cabang Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan sangat antusias.

Cara mereka pun berbeda-beda dalam merayakan momen tersebut sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan.

“Ada cabang yang menawarkan beragam penganan secara langsung kepada pelanggan yang berkunjung ke showroom maupun di bengkel serta memberikan bingkisan makanan dan minuman untuk dibawa pulang. Ada juga yang memberikan paket yang sangat bermanfaat untuk perawatan kendaraan pelanggan, seperti TMO cabin disinfectant serta AC cleaner and disinfectant. Bahkan, tim Kalla Toyota Cabang Kendari berkunjung langsung ke rumah pelanggan yang berulang tahun dan memberinya kue ulang tahun,” ungkap Nurdiana Malik, Customer First Manager Kalla Toyota.

Usai memberikan apresiasi Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan, tim cabang juga banyak berdiskusi sekaligus meminta saran dan masukan dari pelanggan demi peningkatan layanan yang diberikan Kalla Toyota di masa yang akan datang.

Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berbagai kemudahan kepada pelanggan.

“Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang sampai sekarang masih setia dengan produk dan layanan Kalla Toyota. Segala pencapaian kami selama ini tak pernah lepas dari kepercayaan pelanggan kepada Kalla Toyota,” tutur Nurdiana.