MAKASSAR – Di era saat ini piercing dan tattoo tidak lagi menjadi hal yang asing di telinga masyarakat, bukan lagi sebagai simbol kejahatan melainkan sebagai seni menggambarkan diri manusianya

“Alhamdulillah, piercing dan hasil tangan kami melalui tattoo cukup dinikmati oleh millenial di Kota Makassar, bahkan dari luar pulau Sulawesi datang berkunjung karena kepercayaan dan hasil yang telah mereka lihat,” pungkas Vicky selaku pemilik Vicky Barbershop & Dragon Tattoo.

Barbershop telah berdiri sejak Tahun 2014 sudah memiliki banyak pelanggan tetap sampai sekarang, sementara Studio Tattoo & Piercing telah berdiri sejak Tahun 2011 yang bisa dikatakan cukup berpengalaman di bidangnya.

Pembuatan Piercing mulai harga 150K termasuk Perhiasannya, tattoo mulai harga 350K untuk satu kali pengerjaan dengan garansi selama proses penyembuhan. Cukup kompetitif untuk semua kalangan.

“Seluruh karyawan juga telah kami Vaksin yang bisa menambah kepercayaan lebih untuk datang ke Studio kami, ruangan yang steril dan kebersihannya sangat kami jaga,” tutup Pemilik Vicky Barbershop dan Dragon Tattoo Makassar.