MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (Himjusman) Stie Tri Dharma Nusantara Makassar menggelar bazar silaturahmi Roat to Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Outbound a Harmonisasi di Warkop 46 Jl Pelita Raya Makassar.

Baca Juga: Asal Mula Penemuan DNA Denisovan oleh Tim Peneliti Unhas, Mengubah Teori Evolusi

Ketua Umum Himjusman mengatakan kegiatan ini salah satu tolak ukur seberapa siapnya panitia terlibat dalam kelancaran kegiatan Outdoor LDK Angkatan XlV dan merupakan kegiatan pertama bagi angkatan muda.

“Bazar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan LDK sebagai tolok ukur seberapa siap panitia beserta stakeholder yang terlibat untuk kelancaran kegiatan tersebut, sekaligus menjadi kegiatan pertama bagi angkatan muda yang akan mengikuti Outdoor disalah satu daerah di kabupaten gowa,” Ujar Akbar Emil, selasa (7/9/2021).

Ia harapan terhadap peserta LDK angkatan XIV tahun 2021, bisa lahir kader-kader unggul yang mampu memperlihatkan kualitas terbaik untuk lembaga, serta mampu berkomitmen dan menjaga marwah dengan semangat juang mahasiswa mahasiswi yang terseleksi lewat proses LDK.

“Harapan kedepannya lahir kader-kader unggul yang mampu memperlihatkan kualitas serta kinerja terbaiknya untuk lembaga, serta berkomitmen menjaga marwah lembaga dengan semangat juang selaku mahasiswa-mahasiswi yang telah terseleksi lewat seluruh proses LDK,” tandasnya.