MAKASSAR – Perbaikan jaringan guna memberikan tekanan pada penyaluran air bersih dari Perumda Air Minum Kota Makassar yang terjadi dibeberapa titik direncanakan akan drampung hari ini, Kamis 09 September 2021.

Baca juga : Danny Harap PDAM Kota Makassar Lakukan Pelayanan Maksimal di HUT ke-97

Karena untuk proses pengerjaan tersebut, akan dilakukan penutupan valve. Berakibat menurunnya tekanan. Sehingga distribusi air berkurang di beberapa daerah.

Perbaikan tersebut menyebabkan di beberapa titik mengalami gangguan, antara lain; pertigaan Jalan Cumi – Cumi, Laccukang, Pongtiku (Samping Pegadaian), Panampu (Pasar Panampu), Pertigaan Jln. Tinumbu – Galangan Kapal.

“Hari kami upayakan untuk pengerjaannya terselesaikan,” ujar Kabag Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkausar melalui pesan singkatnya.

Mengingat kebutuhan air bersih bagi masyarakat sangtalah penting. Dan estimasi waktu pengerjaan yang telah ditentukan selama dua hari juga sudah terlaksana.

Angga, sapaan akrabnya pun berharap agar ke depan setelah perbaikan jaringan ini masyarakat dapat menikmati layanan PDAM secara maksimal.