Gastros Hadirkan Promo WFH

  • Bagikan
IMG 20210908 WA0139

Makassar – Gastros Coffee Eatery senantiasa menghadirkan promo terbaik bagi pelanggan setianya. Gastros Coffee Eatery dikenal dengan masakan lezat dari beragam jenis makanan. Mulai dari Indonesian Food, hingga Western Food bisa pelanggan nikmati di Gastros Coffee Eatery.

Baca juga : Hamper Ied Qurban Gastros Siap Berbagi Hadiah ke Rekan dan Keluarga

Makassar Recover

Walau mal kini kembali beroperasi, namun Gastors Coffee Eatery tetap memberikan pelayanan maksimal untuk program delivery. Di bulan September ini, Gastros Coffee Eatery menghadirkan promo WFH (Wow, Food, Happy).

Menu andalan yang Gastros Coffee Eatery tawarkan ialah Pallumara. Dengan sajian ikan tuna segar dibalut dengan kuah pallumara yang kaya akan rempah. Disajikan dengan nasi putih, menu ini makin segar disantap dengan potongan mangga muda. Selain itu, Gastros menawarkan beragam pilihan menu makanan.

Diantaranya, nasi ayam bakar bumbu bacem, nasi ayam goreng kalasan, nasi ayam barbeque, nasi ayam saus white mushroom, nasi daging toppalada, nasi beef blackpepper, nasi ayam bakar taliwang, nasi ayam rica-rica, nasi ikan goreng sambal matah, dan nasi ikan goreng mentega.

Rangga Wiguna selaku General Manager Food and Beverage memberikan kemudahan bagi masyarakat dan hadir menjadi solusi bagi kebutuhan santap pagi, siang, hingga malam pelanggan.

Gastros memberikan penawaran menarik di paket WFH ini. Mulai dari harga 18 ribuan rupiah saja, masyarakat sudah bisa menikmati makanan dari Gastros.

“Gastros Coffee Eatery menghadirkan menu-menu pilihan terbaik khas Gastros. Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan yang diantarkan langsung kerumah pelanggan. Tak perlu khawatir, Gastros memberikan layanan gratis delivery untuk pemesanan minimal 5 pax untuk 5 hari sekaligus. Stay safe, stay healthy and stay with Gastros Coffee Eatery. Silahkan hubungi 0851-5744-4671 untuk layanan delivery,” pungkasnya.

Baca Juga:   Yayasan Hadji Kalla Kumpulkan 292 Kantong Darah dari Gelaran Donor Darah

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

Untuk NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.(**)

DPRD Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng