8 Pemain Brazil Dapat Larangan Bermain di Liga Inggris

  • Bagikan
8 Pemain Brazil Dapat Larangan Bermain di Liga Inggris
8 Pemain Brazil Dapat Larangan Bermain di Liga Inggris

INGGRIS – Otoritas Brazil melarang delapan pemainnya untuk bermain bersama klub di Liga Inggris selama tanggal 10 – 14 september.

Baca Juga : Denmark Kalahkan Israel di Kualifikasi Piala Dunia

Menurut informasi, sejauh ini brazil membatasi delapan pemainnya lantaran dianggap lebih dekat secara emosional dengan klub daripada tim nasionalnya.

Makassar Recover

Regulator Kesehatan Brasil, Anvisa, melihat dari argentina yang mana pemainnya berbasis di Inggris hanya memperkuat posisi klub Liga Premier.

Delapan pemain tersebut adalah Richarlison (Everton) yang diharapkan bisa bermain baik pada olimpiade tokyo. Sementara tiga pemain Alisson, Fabinho dan Roberto Firmino dari (Liverpool).

Manchester City akan kehilangan Ederson dan Gabriel Jesus untuk sementara waktu. Dua lainnya adalah Thiago Shilva (Chelsea) dan Fred (Manchester United).

Pihak klub menganggap keputusan brazil melarang pemainnya untuk bermain akan mempengaruhi klum dalam pertandingan yang akan dilakoni selanjutnya.

“Chili, Meksiko dan Paraguay juga telah meminta agar FIFA menerapkan pembatasan ini, yang akan mempengaruhi kemampuan Watford untuk menggunakan Francisco Sierralta dan Ben Brereton dari Blackburn Rovers,” dikutip dari independent.co.uk, Rabu (08/09/2021).

DPRD Makassar
Baca Juga:   3 Masalah PSG Jelang Laga Melawan Man City di Liga Champions
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng