PON Digelar di Papua Mahfud MD: Harga Diri Rakyat Papua

  • Bagikan
PON Digelar di Papua Mahfud MD: Harga Diri Rakyat Papua
entri Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD

JAKARTA – Harga Diri Rakyat Papua dialog Mentri Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan akademisi papua tetang PON XX yang akan digelar di papua.

Baca Juga: Kronologi Pasukan Raider Pukul Mundur KKB di Kampung Bugapa

Ketua Persatuan Gereja-Gereja Papua (PGGP) Pendeta MPA Maury mengatakan apresiasi kepada pemerintah dan berharap PON berlangsung aman dan sukses karena PON XX adalah harga diri rakyat papua.

Makassar Recover

“Mari kita rukun-rukun saja karena suksesnya PON ini harga diri bagi rakyat Papua, ini kepercayaan Tuhan melalui pemerintah kepada rakyat Papua yang harus dijaga baik,” ujar Maury dilansir okezone, Rabu (8/9/2021).

Pastor Petrus Suwarjono mengatakan terimakasih kepada presiden Jokowi karena masih memberikan perhatian besar , serta kepercayaan kepada rakyat Papua.

Kami berterima kasih kepada Presiden Jokowi, ini adalah bukti Presiden memberi perhatian dan rakyat Papua bangga akan perhatian ini. Kami bangga Presiden sudah memberi kepercayaan,” ujarnya.

Selain itu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Saiful Islam Al Payagedari mengatakan semoga PON XX berjalan dengan baik dan mampu berkembang sama dengan daerah-daerah yang lain, serta tidak terpropokasi dengan kejadian-kejadian di tempat lain.

“Supaya kita maju berkembang sama dengan daerah-daerah yang lain. Jangan gamang dengan kejadian-kejadian di tempat lain, Papua Barat itu jauh, kita semua berharap agar PON berjalan lancar,” tandasnya.

DPRD Makassar
Baca Juga:   DMI Mengutuk Keras Pembakaran Mimbar Mesjid Raya Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng