Dua Paket Sajian PT SJAM dalam Kemudahan Perawatan Kendaraan

  • Bagikan
ymh panciro

GOWA – PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku main dealer motor Yamaha, salah satu merek kendaraan roda dua yang mengutamakan perawatan secara berkala agar mesin tetap awet dengan dua paket berlaku di bulan ini.

Dua paket layanan perawatan kendaraan itu seperti yang terlihat disalah satu bengkel resmi Yamaha di Panciro, Gowa. Kegiatan perawatan mesin kendaraan sedang dilakoni para mekanikal handal di bidangnya.

Makassar Recover

Baca juga : Kalla Transport Pastikan Perawatan Berkala Terjamin Saat Sewa Kendaraan

Kepala mekanik, PT. SJAM Panciro, Nurdin menuturkan selain gencar melakukan promosi juga disertai edukasi ke costumer agar melakukan perawatan baik mesin maupun body kendaraan.

Nurdin mengingatkan pentingnya perawatan mesin terlebih pada kendaraan injeksi yang memang sangat membutuhkannya.

“Selama September, kami menyediakan gratis servis ringan untuk kategori paket sehat di cuci injektor dan paket kuat untuk servis CVT. Ingin tahu mekanismenya, datang langsung ke bengkel kami,” ajaknya.

ymh
Situasi perawatan kendaraan di bengkel resmi PT SJAM Panciro, mekanik beserta pemilik kendaraan. Kamis 9/9/2021.(Rn Foto)

Pasalnya, pemeriksaan secara berkala pada kendaraan injeksi dan non-injeksi sangat penting agar berkendara aman dan nyaman.

“Perawatan sangat dibutuhkan, terlebih lagi di kondisi sekarang yang sulit ditebak. Sudah sering hujan, pemeliharaan mesin sangat dianjurkan,” katanya, saat ditemui rakyat.news di bengkelnya jalan poros Panciro-Takalar, Kamis, (9/9/2021).

DPRD Makassar
Baca Juga:   HDCI Indonesia Rally 2021 Serahkan 5 Ton Beras ke Pelaku Wisata Toraja, Korban Banjir di Wajo dan Poso
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng