ENREKANG – Polsek Alla gencar gelar lakukan operasi yustisi guna pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat dengan menyasar Pasar Sudu yang terletak di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis (9/9/2021).

Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing bersama personil Alla. Mereka menghimbau dan membagikan masker kepada masyarakat disekitar pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla.

“Dari operasi yustisi yang dilakukan di pasar Sudu ini masih ditemukan sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya kita berikan maker serta menghimbau secara humanis, agar taat pada protkes,” ujarnya.

“Jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. “kata Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

Kegiatan operasi akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai salah satu tindak lanjut, sekaligus untuk menindak lanjuti surat edaran Bupati Enrekang yang menerangkan bahwa apabila suatu daerah di nyatakan masuk dalam zona merah maka semua kegiatan masyarakat yang berpotensi mengundang kerumunan, agar sementara waktu di tiadakan, pungkasnya. (**)