JAKARTA – Memperingati hari jadi ke-20 tahun Partai Demokrat menegaskan akan tetap konsisten bersama rakyat. Kegiatan dilaksanakan di Jakarta Conventiom Centre, Jakarta, Kamis 9 September 2021. Diakhir kegiatan akan ditutup dengan pidato kenegaraan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

Baca Juga: Fahri Bachmid : Rencana Amandemen Konstitusi oleh MPR Cacat Konsep dan Paradigma

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Agus Jovan, mengatakan Partai Demokrat akan konsisten menjadi solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masa pandemi sekarang ini.

“Sejak awal berdiri hingga hari ini, Demokrat konsisten terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masalah pandemi,” kata Agus dalam keterangan tertulisnya (9/9).

Agus Jovan menambahkan dalam rangka memperingati HUT-20, partai juga memberikan penghargaan terhadap tokoh-tokoh senior sebagai wujud penghormatan dan rasa terima kasih karena telah berjasa untuk Partai Demokrat.

“Penghargaan itu merupakan wujud penghormatan dan terima kasih kepada tokoh-tokoh senior yang dinilai telah berjasa untuk Partai Demokrat,” kata Agus yang juga merupakan ketua panitia HUT Demokrat.

Acara peringatan hari jadi ini juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba karya kreatif Partai Demokrat yang pesertanya berasal dari masyarakat umum yang diantaranya juga ada pelaku industri kreatif. Dengan adanya lomba ini Partai Demokrat berharap pelaku industri kreatif untuk tidak menyerah menghadapi situasi pandemi ini.

“Partai Demokrat berharap memotivasi para pelaku industri kreatif untuk bersemangat dan pantang menyerah menghadapi situasi pandemi,” pungkasnya, dilansir Tempo.co