Diterpa Hoaks Megawati Soekarno Putri : Hadapi Dengan Sabar

  • Bagikan
Diterpa Hoaks Megawati Soekarno Putri : Hadapi Dengan Sabar
Megawati Soekarno Putri

JAKARTA– Diterpa hoaks, Hasto Kristiyanto menegaskan Presiden ke 5 dan sekaligus Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri hadapi dengan sabar.

Sekjen DPP PDI Perjuangan,Hasto Krisyanto,mengatakan kemarin sampai pagi tadi, Ibu Megawati masih berikan arahan terkait partai dan juga masih mencermati situasi pandemi covid-19.

Makassar Recover

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” ujarnya di lansir Okezone, Kamis (9/9/2021).

Kader partai PDIP siap membangun peradaban dan menghadapi serangan fitnah dan hoaks.

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks,” ujarnya.

Sekjen PDI Perjuangan mengatakan Ibu Megawati adalah sosok politis yang memiliki tradisi Kontenplasi dan selalu memberikan Oksigen bagi kehidupan dengan penuh rasa cinta.

“Ibu Megawati merupakan sosok politisi yang memiliki tradisi kontemplasi. Kebiasan Beliau bercocok tanam memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta,” tandasnya.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Pemilu Jerman Berakhir, Perlombaan Bentuk Pemerintahan Dimulai
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng