15 Kepala Daerah Uji Strategi dan Peran Visi Misi Hadapi Pandemi Covid-19

  • Bagikan
15 Kepala Daerah Uji Strategi dan Peran Visi Misi Hadapi Pandemi Covid-19

JAKARTA – Peran visi di tengah pandemi merupakan Tema dari Inagurasi Indonesia Visionary Leader yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, (9/9).

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan Visionary Leadar mengambarkan solusi yang harus di miliki dan diaplikasikan oleh kepala daerah di masa pandemi Covid 19.

Makassar Recover

Kami yakin setiap kepala daerah memiliki visi dalam mencari dan mengaplikasikan solusi terhadap permasalahan pada pandemi Covid-19. Dalam Indonesia Visionary Leader bisa tergambar bagaimana solusi yang dijalankan oleh para pemimpin atau kepala daerah tersebut dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Bantaeng Raih Penghargaan Best Managing Sustainable Development

Indonesia Visionary Leader (IVL) merupakan program rutin yang di selanggarakan MNC Portal Indonesia dengan tujuan untuk mengukur dan menguji kreatifitas kepala daerah dalam menghadapi wabah Covid 19.

Sebelum di laksanakan Indonesia Visionary Leader 15 kepala daerah di uji visinya, dalam menghadapi Wabah Covid 19 di hadapan Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Dan pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.

Kegiatan Indonesia Visionary Leader Season VII ini digelar pada 9 dan 10 Maret 2021 dengan di hadiri Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Bupati Banyuasin Askolani Jasi, Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi, Bupati Tanah Laut Sukamta, Bupati Puncak Willem Wandik, Bupati Majalengka Karna Sobahi, dan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Sementara itu, Indonesia Visionary Leader Season VIII ini digelar pada 7 Juli 2021 dengan di ikuti oleh Bupati Barito Kuala Noormiliyani A.S, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wali Kota Malang Sutiaji, dan Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach dan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tinjau Vaksinasi 700 Orang WBP Lapas Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng