Perumda Pasar Makassar Kini Berusia 22 Tahun, Basdir: Tetap Bekerja dengan Baik dan Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan
IMG 20210910 WA0005

MAKASSAR – PD Pasar Makassar Raya yang kini berubah menjadi Perumda Pasar Makassar Raya tepat berusia 22 tahun dan sebagai bentuk rasa syukur, Direksi Perumda Pasar dan seluruh jajaran pegawainya menggelar potong tumpeng.

Baca Juga: Walikota Makassar Pangkas Anggaran Pegawai, Kemendagri: Kami Pasti Dukung

Tampak ada beberapa tumpeng dan karangan bunga ucapan Hari Jadi ke 22 tahun perusahaan daerah tersebut.

Makassar Recover

 

Sebelum tiup lilin Direktur Utama Perumda Pasar, Basdir SE, menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Direktur Umum, Nuryanto G Liwang dan sejumlah pegawai yang sudah tiada.

 

“Tahun lalu, kami di sini masih lengkap bertiga. kini satu diantara kami telah berpulang. Beliau orang yang luar biasa dan sangat membantu kami dalam mencari inovasi untuk perusahaan ini.” Ujar Basdir dilanjutkan dengan membacakan doa,

 

Basdir juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai baik staf terutama kepala unit dan para kolektor. Agar lebih serius dalam mencapai target kerja mengingat perusahaan yang dipimpinnya sudah berubah status menjadi Perumda.

 

“Ini adalah moment perbaikan Perumda Pasar kedepan. Minta maaf terutama kepada teman teman di unit dan kolektor orientasinya belum maksimal untuk peningkatan kinerja dan pendapatan perusahaan. Orientasinya masih banyak yang untuk kepentingan pribadi.” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Basdir juga berpesan di masa pandemi seperti ini, tentu banyak pihak yang mengalami kesulitan, tapi pesannya tetaplah bekerja dengan baik.

 

“Kalian harus tetap bekerja dengan baik. Karena bagaimana pun kalian akan tetap di sini. beda dengan kami. Mungkin ini yang terakhir perayaan ultah yang kami hadiri. Tapi itukan hal yang biasa. Tetaplah bekerja dengan penuh tanggungjawab.” Pesan Basdir.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Abdul Hayat Jadi Irup di Hari Agraria dan Tata Ruang ke-61
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng