MAKASSAR – Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sejumlah tokoh dan perusahaan yang selama ini berkontribusi dan peduli terhadap peningkatan prestasi olahraga nasional. Salah satunya, NIPAH. Perusahaan yang berada dibawah naungan KALLA ini, memperoleh penghargaan atas dedikasi dan perhatiannya dalam kemajuan pembinaan sejumlah cabang olahraga.

Baca juga : NIPAH Tawarkan Diskon Spesial Produk Kecantikan dan Kesehatan

NIPAH berhasil meraih penghargaan karena telah mendukung sarana dan prasarana olahraga berprestasi seperti Basket, Anggar, Karate, Taekwondo, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Penghargaan oleh Presiden RI Joko Widodo ini diberikan pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 38 yang digelar, Kamis 9 September 2021.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini PLT Gubernur kemudian menjadi perwakilan yang memberikan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021.

Richard Abraham, selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan rasa bangga. Ia menuturkan bahwa NIPAH sejak didirikan telah berkomitmen untuk menyediakan ruang terbuka hijau bagi seluruh masyarakat. Ia menambahkan bahwa NIPAH hadir sebagai ruang untuk segala aktivitas publik, termasuk berolahraga.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada NIPAH. Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi NIPAH untuk terus aktif dalam memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan ruang terbuka. NIPAH berkomitmen untuk tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, namun juga pusat dari seluruh kegiatan olahraga di Kota Makassar,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis mengatakan, di sektor usaha, apresiasi diberikan kepada Kalla Inti Karsa selaku pengelola NIPAH.

Arwin menyebut, sejak pandemi Covid-19, NIPAH menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang menyiapkan area khusus olahraga.