Jaga Kebugaran dan Imunitas Karyawan, KALLA Canangkan Olahraga Seminggu Sekali

  • Bagikan
IMG 20210910 WA0029

MAKASSAR – Berolahraga merupakan salah satu opsi untuk meminimalisasi penularan Covid-19. Oleh karena itu, KALLA melaksanakan senam bersama secara rutin di kantor untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh selama masa PPKM.

Baca juga : Kalla-PMI Kota Makassar Gelar Tes Kelayakan Donor Plasma Konvalesen

Makassar Recover

Selain itu, aktivitas seperti ini dapat mengakrabkan sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh karyawan dari berbagai unit bisnis Kalla Group di luar rutinitas kantor. Kegiatan yang digelar secara perdana pada Kamis (9/8/2021) ini pun diikuti sangat antusias oleh seluruh karyawan.

Ke depan, agenda tersebut bakal digelar tiap Jumat. Selain senam bersama instruktur profesional, karyawan KALLA pun dapat menikmati olahraga lain, yaitu tenis meja.

Pelaksanaan olahraga bersama ini digelar secara offline dan online dikarenakan kondisi saat ini karyawan KALLA masih menjalani shifting WFO 25% dan WFH 75% selama masa PPKM.

Adapun lokasi pelaksanaan senam offline bertempat di lantai 4 Wisma Kalla yang juga diikuti Corporate People and Performance Director Kalla Group, Disa Rizky Novianty.

Sedangkan karyawan yang hadir secara online mengikuti gerakan senam tersebut dengan menonton via Zoom.

“Kegiatan ini digelar untuk memastikan karyawan tetap berolahraga selama masa PPKM. Justru dalam kondisi seperti inilah kita semua mesti rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas dalam mengurangi risiko terpapar Covid-19. Tak hanya karyawan yang sedang bekerja di kantor, kami juga memfasilitasi karyawan yang bekerja dari rumah untuk ikut olahraga bersama melalui Zoom,” ungkap Disa.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Caraggher Skeptis Tentang Keberadaan CR7 Bagi MU
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng