PT Kresna Reksa Finance Gelar Syukuran Pembukaan Kantor Posko di Gowa

  • Bagikan
Gelar Syukuran, Kantor Posko PT Kresna Reksa Finance Beroperasi
Manajemen PT Kresna Reksa Finance menggelar Syukuran Pembukaan Kantor Posko yang baru di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Jumat (10/09/2021)

GOWA – Seiring dengan bertambahnya kebutuhan masyarakat akan pembiayaan Multiguna, PT Kresna Reksa Finance kini melebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Posko yang baru di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Regional Manager Marketing PT Kresna Reksa Finance, Levie Haris Ferdyan mengatakan dengan hadirnya kantor Posko di Wilayah Kabupaten Gowa, dapat lebih memudahkan masyarakat yang membutuhkan pembiayaan multiguna.

Makassar Recover

IMG 20210910 WA0053

“Semoga dengan hadirnya posko baru di Pao Pao kabupaten Gowa dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkap Levie

Lebih lanjut dipaparkan, saat ini PT Kresna Reksa Finance telah beroperasi di lima cabang dan 13 Posko di Sulawesi.

Ia berharap dengan hadirnya Posko di Kabupaten Gowa, pelayanan masyarakat yang membutuhkan pembiayaan Multiguna makin mudah dan cepat.

Baca juga : Kalla Kars Pimpin Market Share 50%, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan Bagi Pelanggan

“Dengan lokasi yang strategis semoga Kantor Posko tersebut mampu mengembangkan potensi yang baik sekaligus memberikan nilai tambah dan solusi serta pelayanan bagi masyarakat di wilayah tersebut” paparnya.

Kantor Posko baru yang beralamat jalan Abd Muthalib Dg Narang Kab. Gowa ini resmi beroperasi mulai September 2021.

Sebagai wujud rasa syukur atas beroperasinya Kantor Posko tersebut, digelar acara pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung Regional Manager Marketing (RMM) PT. Kresna Reksa Finance, Levie Haris Ferdyan, Jumat (10/09/2021).

“Kita merayakan pembukaan posko tidak mesti meriah yang melibatkan banyak warga untuk menghindari kerumunan di masa pandemik ini,” ungkap Levie melalui pesan WhatsAppnya kepada awak media.

Acara yang dikemas bersahaja dan sederhana ini, turut dihadiri, Sandy Foanto selaku Regional Finance Manager (RFM). Sisca Branch Finance Manager (BFM), Amirullah Branch Marketing Manager (BMM) dan Arul Kepala Posko (Kaposko).

Baca Juga:   Wakil Ketua DPR Tersangka, Firli: KPK Tak Pandang Bulu

Diketahui, PT Kresna Reksa Finance merupakan pembiayaan Multiguna terbaik dengan memberikan Pelayanan Proses Cepat dan Syarat Mudah, tanpa Potongan bagi semua konsumen

Bagi masyarakat sekitar Pao Pao Kabuparen Gowa yamg membutuhkan pembiayaan dapat mendatangi Kantor Posko PT Kresna Reksa Finance di jalan Abd Muthalib Dg Narang atau dapat menghubungi Nomor yang dicantumkan A/N Arul 0821-8831-6992

DPRD Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng