Sementara itu, Muh.Nasir Rurung (F-PKS) Dapil 4 lebih menekankan pada pemerintah kota untuk bersinergi menyelesaikan masalah yang belum teratasi baik mengenai infrastruktur maupun permasalahan sampah di TPA.

“Kami mengimbau pada pemerintah kota untuk tetap bersinergi menyelesaikan masalah yang belum teratasi baik mengenai pembangunan infrastruktur, maupun TPA kami harap diberi perhatian karena sudah masuk di tanah warga,” tekannya.

Laporan terakhir disampaikan oleh Yeni Rahman (F-PKS) juru bicara Dapil 5, ia berharap pemerintah kota sesegera mungkin melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Ujung Pandang dan meminta agar metode pembelajaran diinovasikan menjadi pembelajaran daring tanpa kuota, serta tidak memberikan kebijakan pendidikan tatap muka yang membuat orang tua lebih berharap namun tidak pernah terealisasi.

“Kami berharap pemerintah kota sesegera mungkin melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Ujung Pandang karena layanan kesehatan yang biasanya digunakan masyarakat tidak bisa digunakan lagi. Selain itu, masalah pendidikan yang menjadi momok pembicaraan masyarakat dilakukan inovasi kurikulum daring tanpa kuota, dan tidak memberi kebijakan pendidikan tatap muka yang membuat orang tua siswa lebih berharap namun tidak pernah direalisasikan,” kata Yeni.