Mahfud MD Tekankan Pentingnya Vaksinasi Dalam Peninjauan Pengamanan PON-Peparnas Papua

  • Bagikan
Mahfud MD Tekankan Pentingya Vaksinasi Dalam Peninjauan Pengamanan PON-Peparnas Papua.
Dok. Humas Polhukam

Papua – Menjelang akan digelarnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) XVI Papua, Mahfud Md selaku Menko Polhukam Republik Indonesia meninjau kesiapan pengamanan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Tak Efektif Lagi, Pemkot Makassar Hentikan Program Kapal Apung COVID-19

Mahfud MD terbang menuju Merauke bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, beserta tim dari Kemenko Polhukam, dalam upaya untuk meninjau pengamanan dan kesiapan beberapa venue serta melihat perbatasan lintas batas negara di ujung timur Indonesia. Turut mendampingi juga dalam kunjungan, Kemen PUPR, Kemenpora, PB PON, KONI Pusat.

Makassar Recover

Menko Polhukam, Mahfud Md, mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan aparat gabungan TNI-Polri dalam menyukseskan pesta olahraga nasional yang rencananya bakal digelar bulan oktober nanti.

“Saya berharap masyarakat juga ikut bergembira dengan ini. Bantulah aparat TNI, Polri, BIN, Pemda, yang sekarang sedang menggencarkan vaksin. Pemerintah punya target Vaksin sampai dengan 70 persen, sehingga PON ini juga berjalan aman, nyaman bagi yang nanti akan ikut menonton dengan syarat tertentu,” ujar Mahfud dalam meninjau kesiapan dan pengamanan PON dan Papernas, Sabtu (11/9/2021).

Lanjut Mahfud, mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan kesiapan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di beberapa venue berjalan baik, yang telah mencapai 95 persen.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Raih WTP 5 kaliali Berturut-turut, Bupati Basli Terima Penghargaan Kemenkeu RI
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng