ICW Harap Publik Tak Gentar Awasi Pemerintah Usai Dipolisikan Moeldoko

  • Bagikan
ICW Harap Publik Tak Gentar Awasi Pemerintah Usai Dipolisikan Moeldoko
Doc. Istimewa

Jakarta – Usai beberapa pihaknya dipolisikan oleh Moeldoko, Indonesia Corruption Watch (ICW) berharap setiap elemen masyarakat tidak gentar untuk terus mengawasi kebijakan para pejabat publik dalam menjalankan dan melaksanakan tugasnya.

Baca Juga : Tak Efektif Lagi, Pemkot Makassar Hentikan Program Kapal Apung COVID-19

Melalui siaran Pers, ICW menyampaikan hal tersebut usai dua penelitiannya dipolisikan oleh Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko ke pihak Kepolisian. Dua peneliti yang dimaksud yakni Egi dan Miftah, terkait kasus pencemaran nama baik dalam bisnis obat Covid-19 jenis Ivermectin.

Makassar Recover

Lembaga Pengawas Aksi Korupsi non-Pemerintah, Indonesia Corruption Watch (ICW), melalui siaran pers mengungkapkan bahwa pihaknya berharap agar publik tetap kritis serta selalu mengawasi jika ada potensi penyimpangan kekuasaan, korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk mencegah kerugian bagi orang banyak.

“ICW berharap pelaporan yang dilakukan KSP Moeldoko ke Bareskrim tidak menyurutkan langkah berbagai kelompok masyarakat tang selama ini menjalankan peran mengawasi tindak tanduk dan dalam kebijakan yang diambil pejabat publik,”tulis ICW dalam siaran Pers, Jumat (10/9/2021).

DPRD Makassar
Baca Juga:   Proyek Investasi Luwu Utara Masuk Agenda BAPPENAS
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng