Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Man. United Kalahkan Newcastle 4-1

  • Bagikan
Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United kalahkan Newcastle 4-1
Sumber: Reuters

Manchester – Cristiano Ronaldo menjadi bintang melalui dua gol yang dicetaknya dalam laga yang mempertemukan klub raksasa asal Inggris, Manchester United, menjamu Newcastle United. Pertandingan tersebut menjadi milik MU dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga : Jaga Kebugaran dan Imunitas Karyawan, KALLA Canangkan Olahraga Seminggu Sekali

Pertandingan antara Man Utd vs Newcastle yang digelar di Old Trafford tersebut tersaji di pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Makassar Recover

Mega bintang Cristiano Ronaldo yang menjadi rekrutan anyar terbaru “Setan Merah” diturunkan sebagai starter. CR7 berhasil membawa Manchester United unggul 1-0 pada babak pertama lewat golnya di injury time.

Pada menit ke-56, Newcastle United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Javier Manquillo. Namun di menit ke-61 Cristiano Ronaldo kembali membawa MU unggul setelah mencatatkan gol keduanya.

Man Utd menjauh kembali memberikan jarak setelah Bruno Fernandes membawa Setan Merah unggul 3-1 di menit ke-80. Gol Jesse Lingard di menit injury time mengantarkan Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle.

Jalannya Pertandingan

Dalam laga debut keduanya bersama Manchester United melawan Newcastle United,
untuk kali pertama tampil berseragam MU sejak 12 tahun silam, Cristiano Ronaldo dipasang sebagai ujung tombak formasi 4-2-3-1.

Sejak menit awal Cristiano Ronaldo telah memberikan ancaman. Mega bintang berusia 36 tahun tersebut memamerkan skill step over di sisi kiri kotak penalti pada menit ke-10, sebelum akhirnya menembak bola yang masih menyamping dari gawang Newcastle.

Manchester United selaku tuan rumah kembali mengancam 10 menit berselang. Raphael Varane menanduk bola lambung di kotak penalti. Namun upayanya masih belum menemui sasaran.

Newcastle United balik menyerang di menit ke-23. Melalui Matt Ritchie, Ia menembak bola dengan sepakan jarak jauh ke arah gawang Man Utd. Sayangnya masih mampu diamankan oleh David De Gea.

Baca Juga:   Dukung PON XX Papua, PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel Jaga Keandalan Listrik

Lini belakang tim tamu terus digempur oleh Manchester United dalam upaya memecah kebuntuan. Setan Merah baru bisa mencetak gol pertama di menit injury time.

1-0! Ronaldo mencetak gol di laga debutnya kali ini. Bintang Portugal itu menceploskan bola di depan gawang dengan memanfaatkan bola muntah melalui tembakan Mason Greenwood yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Freddie Woodman. keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

DPRD Makassar
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng