Menurut Azhary lagi, keberadaan grup band SMANSA Smart 82 ini semata-mata bertujuan untuk kembali membangkitkan semangat bermain musik dari sejumlah alumni yang memang sudah piawai memainkan alat musik dan menyanyi dari panggung ke panggung sejak masih bersekolah dibangku SMANSA.

Usai memberi sambutan, Azhary langsung menggebrak suasana menyanyikan lagu “Bang Toyib” yang membuat hampir seluruh undangan ikut berjingkrak-jingkrak dan nyanyi bersama serta larut dalam suasana kegembiraan bertemu maupun bernostalgia mengenang masa-masa indah yang pernah terjadi pada puluhan tahun silam.

Didukung perangkat alat musik terbilang canggih dan sound system berkekuatan listrik ribuan watt milik Raymond Rehatta, penampilan Band SMANSA Smart 82 yang digawangi Putrawan Hadi (gitar), Endhy Suharto (bass), Bur Ago (drumm), Jemy (perkusi) dan Bondan (keyboard) terlihat begitu enerjik mengiringi sejumlah penyanyi yang bergantian tampil.

Selain penyanyi-penyanyi SMANSA Smart 82 seperti Asriawan Umar, Oka Sudarsana, Iskandar Djakaria, Hadijah Usman, Islamsyah Razak, Firman, Gusti, Asegaf, Trio Botak (Umar, Iskandar dan Gempa), tampil pula menyumbangkan suaranya beberapa perwakilan angkatan lain di SMANSA (81, 83, 84 dan 85) serta bintang tamu Yosep Pesolima.

Acara launching Band SMANSA Smart 82 yang turut disaksikan langsung secara virtual oleh puluhan alumni SMANSA dari berbagai kota di Indonesia melalui aplikasi zoom, diakhiri dengan nyanyi bersama seluruh undangan mengumandangkan lagu “Kemesraan” sambil saling bergandeng tangan dan melambai-lambaikan tangan keatas.

Ketua Umum IKA SMANSA, Andi Ina Kartika Sari yang sebelumnya telah berjanji dan menegaskan kesiapannya menghadiri kegiatan launching Band SMANSA Smart 82, ternyata tidak muncul-muncul tanpa kabar dan alasan yang jelas hingga acara berakhir larut malam. Namun ketidak hadirannya pun tidak mengurangi sedikitpun kemeriahan dan kesuksesan acara tersebut