Pekan Ke-4 Liga Inggris: Crystal Palace Unggul 3-0 Atas Tottenham

  • Bagikan
Pekan Ke-4 Liga Inggris: Crystal Palace Unggul 3-0 Atas Tottenham
Japhet Tenganga (Tottenham) saat menerima kartu merah dari wasit pada pertandingan melawan Crystal Palace

INGGRIS – Liga Inggris Pekan ke-4 yang mempertemukan Crystal Palace vs Tottenham di Selhurst Park Stadium pada sabtu, (11/09) berakhir dengan skor 3-0 atas kemenangan tuan rumah.

Baca Juga : Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Man. United Kalahkan Newcastle 4-1

Sebagai tuan rumah, Crystal Palace menurunkan skuad terbaiknya dalam menghadapi tottenham. Anak asuhan Patrick Vieira mampu menguasai jalannya pertandingan hingga babak pertama usai meski dengan skor kacamata 0-0.

Makassar Recover

Dengan penguasaan bola 63% – 37%, tim tamu semakin kesulitan mengembangkan permainannya saat setelah Japhet Tanganga diusir wasit pada menit 58′.

Crisytal palace yang di atas angin berhasil unggul 1-0 melalui tendangan 12 pas Zaha pada menit 72′ dan disusul dua gol dari Edouard 84′ 90+3′. Kemenangan diraih menggantar tuan rumah bertenger di posisi 11 klasemen.

Sementara tottenham masih berada di lima besar klasemen dengan sembilan poin. Tim tamu akan menghadapi Chelsea pada pekan ke-5 liga inggris.

Pada pertandingan pekan ke-4 lainnya, MU berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor meyakinkan 4-1. Sementara Chelsea unggul 3-0 atas Aston villa.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Gary Neville Kecam Bruno Fernandes Setelah Gagal Penalti
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng