Kuasa Hukum BNI: Kuat Dugaan Terjadi Pemalsuan Bilyet

  • Bagikan
Kuasa Hukum BNI: Kuat Dugaan Terjadi Pemalsuan Bilyet
Kuasa Hukum BNI: Kuat Dugaan Terjadi Pemalsuan Bilyet

MAKASSAR – Kuasa Hukum PT Bank Negara Indonesia (BNI) menanggapi terkait kasus kehilangan deposito yang dialami Nasabah sebesar RP 45 miliar yang telah ditangani oleh Bareskrim Polri dan menganggap terjadi pemalsuan bilyet deposito.

Baca Juga : Masalah Kehilangan Deposito, BNI Minta Hargai Proses Hukum yang Berjalan

Kuasa Hukum BNI, Ronny LD Janis SH, SPN mengatakan adanya dugaan pemalsuan bilyet di Kantor Cabang Makassar antara lain milik nasabah atas nama Andi Idris manggabarani sebesar Rp 45 miliar.

Makassar Recover

“Klien kami telah menemukan adanya dugaan kuat Pemalsuan Bilyet Deposito di Kantor Cabang Makassar yang antara lain terkait dengan bilyet deposito pihak Sdr. Andi Idris Manggabarani, dimana saat itu diperlihatkan 3 (tiga) bilyet deposito BNI KC Makassar total senilai Rp 40 Miliar tertanggal 01 Maret 2021,” ujarnya.

Guna mengungkap dugaan pemalsuan bilyet Deposito, BNI berinisiatif untuk menelusuri dan mengungkap para pihak yang memperoleh manfaat dari peristiwa pidana tersebut dan mempertanggung jawabkan secara hukum.

“Klien kami berinisiatif untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada Bareskrim Polri pada tanggal 01 April 2021 agar dapat mengungkap pelaku dan para pihak terkait dan yang memperoleh manfaat dari peristiwa pidana tersebut serta mempertanggungjawabkannya secara hukum,” kata Ronny.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Pasca Dikritik Jokowi, Polisi Gelar Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng