Himjusman STIE TDN Gelar Outdoor di Gowa

  • Bagikan
Himjusman STIE TDN Gelar Outdoor di Gowa
Himjusman STIE TDN Gelar Outdoor di Gowa

GOWA – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen ( Himjusman) STIE Tri Dharma Nusantara menggelar Outdoor dengan Tema “Manifestasi Tanggung Jawab dan Profesionalisme dalam Berlembaga” di Bilalang, Manuju, Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Himjusman STIE TDN Gelar Bazar Roat to Outbound a Harmonisasi

Ketua Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK) Angkatan ke XIV, Fikra Fikriawan, mengatakan kegiatan yang digelar merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa tanggungjawab serta mampu bersikap profesional dalam berlembaga.

Makassar Recover

“Anggota baru Himjusman harus meningkatkan rasa tanggung jawab dan profesional dalam berlembaga,” ujarnya minggu (12/9/2021).

Ketua Umum Himjusman, Akbar Emil, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan mesukseskan  kegiatan LDK angakatan XIV mampu melahirkan regenerasi organisasi kedepannya.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih Kepada Kepala Desa Bilalang Kec Manuju kab Gowa. Kegiatan LDK Angkatan XIV ini merupakan proses untuk melahirkan regenerasi untuk melanjutkan roda-roda organisasi kedepannya” ucpanya.

Ia berharap kepada peserta baru agar menyelesaikan prosesnya dan tetap konsisten serta mampu memperlihatkan kualitas.

“Besar harapan saya, adik-adik yang baru menyelesaikan prosesnya di LDK angkatan XIV ini tetap konsisten dengan segala bentuk proses yang ada, memperlihatkan kualitas SDM jurusan manajemen yang unggul. Serta menjadi agen-agen perubahan untuk bangsa dan negara,” harapnya.

DPRD Makassar
Baca Juga:   IKA Unhas Sultra Resmi dilantik, Prof. Idrus: Peran Alumni Sangat Kuat
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng