Dok. sulselprov.go.id

Sedangkan Istri Bupati Wajo yang juga merupakan Ketua TP PKK Wajo, Siti Maryam, menjelaskan bahwa Pemkab Wajo hadir dengan pameran sutra Archipelago di Phinisi Point Mall dari 3 – 12 September 2021. Ia berharap kedepannya setelah adanya kegiatan pertama kali setelah pandemi ini dapat mengembalikan kepercayaan diri dari UKM.

“Kami sangat berharap setelah adanya kegiatan pertama kali setelah pandemi membuat kita sudah bisa mengembalikan kepercayaan diri dari UKM kita,” imbuhnya.

Pameran ini dilakukan selain untuk mengembalikan kepercayaan UKM yang terdampak pandemi Covid-19 juga sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi.

Siti Maryam menambahkan, mengungkapkan bahwa semoga dalam kunjungannya ke Rujab bersama Ibu Menpora ini dapat membantu menyambung tali silaturahmi.

“Kedatangan kami juga mendapatkan kepercayaan mendampingi ibu Gub. menerima ibu Menteri Pemuda dan Olahraga, mudah-mudahan ini juga membantu kita menyambung tali silaturahim. Karena kita juga ketahui banyak juga ibu-ibu yang terlibat dalam usaha kecil pemudi-pemudi kita yang punya talenta perlu mendapatkan perhatian khusus,” ucapnya.