Ini Harapan Kemendagri, Pada Peserta Ujian SKD CPNS

  • Bagikan
Harapan Kemendagri, Pada Peserta Ujian SKD CPNS
Harapan Kemendagri, Pada Peserta Ujian SKD CPNS

Jakarta – Sugeng Hariyono Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga mengharapkan kepada peserta yang ikut seleksi PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kemendagri sesuai dengan panggilan hidup dan passion keahlian.

“Kita berharap (pilihan ini) betul-betul sebagai passion adik-adik semua, (dan) panggilan hidup,” ujar Sugeng saat membuka ujian Seleksi Kompetensi Dasar saat mewakili SKD (Sekretaris Jenderal Kemendagri) di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Senin (13/9/2021).

Makassar Recover

Sugeng mengimbau, peserta yang lolos menjadi PNS Kemendagri harus dapat menunjukkan perilaku yang baik serta harus bangga dalam menjalankan profesinya. Terlebih telah diluncurkanya Employer Branding Aparatur Sipil Negara (ASN) “Bangga Melayani Bangsa” dan Core Values “BerAKHLAK” oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Baca Juga: SKD CPNS Kemenag Tahap I Digelar Mulai 20 September 2021, Ini Ketentuannya

Terlepas dari itu, Sugeng yakin, jika ada niat belajar, serta memiliki komitmen moral yang kuat dan ada usaha kerja keras dalam mengerjakan semua soal SKD maka akan medapatkan hasil yang maksimal.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswa PIP, Ini Faktanya
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng