Hasrul Hasan Sebut Masih Banyak Blankspot Potensi Siaran Tidak Sehat di Sulsel

  • Bagikan
Hasrul Hasan Sebut Masih Banyak Blackspot Potensi Siaran Tidak Sehat di Sulsel.
Sumber: Instagram/kpid.sulsel

Makassar – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melalui KPI-Daerah Sulawesi Selatan bersama Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) wilayah Sulselbar melaksanakan kegiatan seminar di Gedung Ipteks Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga : Ini Harapan Kemendagri, Pada Peserta Ujian SKD CPNS

Kegiatan seminar ini bertemakan “Televisi Ramah Anak” yang bertujuan memberikan hak kepada publik terhadap pengawasan dan peningkatan kualitas televisi dan radio, Serta meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat mengenai informasi terkait siaran bagi anak-anak.

Makassar Recover

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Selatan, Hasrul Hasan, mengatakan bahwa saat ini terdapat ratusan lembaga penyiaran di Sulsel, Serta dimana juga terdapat blackspot lembaga penyiaran yang tidak terdaftar di DPR.

“Saat ini terdapat 115 lembaga penyiaran, baik telivisi maupun radio. Kemudian masih ada juga beberapa wilayah blankspot di Sulsel siaran fee to air,” Ucap Hasrul.

Lanjut Hasrul, mengungkapkan bahwa lembaga penyiaran yang tidak memiliki akses dapat membahayakan karena berpotensi memberikan siaran yang kurang sehat bagi para masyarakat terutama anak-anak.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Ketua PKK Kota Makassar Apresiasi Pengadaan Tas Pengantaran Makanan Gojek
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng