KKN Versi Menteri, Nadiem Makarim Nginap di Rumah Guru

  • Bagikan
KKN Versi Menteri Nadiem Makarani Nginap di Rumah Guru

JAKARTA-KKN Versi Mentri, Nadiem Makarim mendapat pengalaman luar biasa dalam hidupnya, karena berkesempatan menginap di rumah keluarga calon guru penggerak, Khoriy Nuria, di Yogyakarta.

Baca juga: Lebih Senang PTM, Nadiem Makarim: Kalau Tak Mau PJJ Harus Jaga Jarak

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim mengatakan Bu Nuri adalah guru penggerak yang baik hati, dan mengisinkan saya menginap di rumahnya.

Makassar Recover

“Saya lagi di rumahnya bu Nuri, sebenarnya rumah mertuanya bu Nuri. Bu Nuri itu guru penggerak yang baik hati sekali dan membolehkan saya menginap satu malam di rumahnya di Yogyakarta. Ruangannya sudah disiapin semua, baik sekali, disuguhin makanan. Terima kasih bu Nuri sudah menjadi tuan rumah yang luar biasa,” ujarnya di lansir Tempo.com Selasa, (14/9/2021).

Iya mengucapkan terima kasih atas suguhan gudeg krecek yang enaknya.

“Terima kasih juga untuk gudeg, krecek, dan tahu tempe bacemnya yang enak banget!” ujarnya.

Sementara Nuri, masih tidak menyangka sekelas menteri seperti Nadiem mau menginap dan makan alakadarnya di rumah, serasa ketika masih KKN, dan bisa berbicara langsung dengan Nadiem dan mengajaknya jalan-jalan ke Kampung Flory, Yogyakarta.

“Campur haru ndak nyangka dan aku masih tak percaya bisa ngobrol sedekat ini, makan bareng, bercanda, jalan -jalan baren, terimakasih Ya Allah atas kesempatan yang luar biasa ini,” tandasnya.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Pertama Kali Ikut Tes, Rezky Raih Nilai Tertinggi Sesi 2 Tes CPNS Luwu Utara
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng