Relawan AAS Bergerak se-Nusantara, Andi Amran Fokus Kerja Sosial Bangun Masjid

  • Bagikan
IMG 20210915 WA0012

 

Ketika ditanya terkait hasil survei Index Indonesia yang menempatkannya sebagai calon wakil presiden potensial dan memiliki elektabilitas tertinggi di antara tokoh-tokoh Indonesia timur lainnya, Andi Amran Sulaiman hanya tersenyum dan mengatakan dirinya saat ini hanya fokus untuk mengabdi pada kerja sosial dan berkonsentrasi pada kegiatan bisnis.

Makassar Recover

 

Diketahui, silaturahmi nasional relawan AAS mengambil tema “RAAS untuk Kedaulatan Ekonomi”, gelaran silaturahmi nasional ini dibuka oleh ketua panitia Dadank Riyadha

 

Dadank Riyadha mengatakan, saat ini RAAS telah memiliki program yang telah ditanamkan oleh Andi Amran Sulaiman, sehingga relawan tidak lagi merencanakan tapi tinggal mengencangkan.

 

Di forum yang sama, Direktur Eksekutif Puspoll Indonesia, Muslimin Tanja menyampaikan terkait surveynya belum lama ini soal persepsi masyarakat dalam konteks ekonomi. Saat ini bangsa berada di tengah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan krisis ekonomi. Dan masyarakat memiliki harapan ke depan ekonomi Indonesia dapat pulih.

 

Muslimin juga menyebut tantangan paling pokok di hadapi bangsa saat ini di luar dari konteks pandemi Covid-19, yakni soal harga bahan pokok yang dianggap masyarakat mahal, dan sulitnya lapangan pekerjaan.

 

Persolan ini, lanjut Muslimin diharapkan para calon presiden dan wakil presiden 2024 mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan menjawab masalah-masalah yang ada.

 

“Pak Amran nanti di 2024 sebagai kontestasi, saya kira sangat relevan dan diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan publik yang di hadapi saat ini,” pungkasnya.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Plt Gubernur Sulsel Akan Tuntaskan Ruas Cabbenge di Soppeng Tahun 2022
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng