MAKASSAR – Jasa Pengamanan Bodyguard Putra Makassar atau BPM yang beralamat di Jalan Andi Djemma / Landak Baru
No. 39 Makassar kembali dipercaya dalam rangka pengamanan Event Backstagers Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri beberapa EO se-Indonesia Timur ini diadakan di Hotel Four Points Makassar.

Baca Juga: Rangkaian Rakernas Forum Backstagers Indonesia di Makassar

Event Organizer atau EO merupakan jasa penyelenggara event atau pameran yang bertugas merancang, mengadakan, serta mengontorol berbagai acara formal dan non-formal, skala kecil maupun besar sehingga bisa berjalan sesuai keinginan klien.

Acara tersebut berlangsung 2 hari yakni mulai Selasa-Rabu 14-15 September 2021 dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat dan dikawal oleh BodyGuard sehingga pelaksanaannya dapat terjaga.

PT. Dimensi dibawah pimpinan Mas Pon dan PT. Tree Projek Haji Uki ditunjuk sebagai Ketua Lokal Penyelenggara. Adapun Tema Acara adalah Membentuk suatu EO yang profesional dan kreatif dalam industri mice dan pemeran.

Rulman Ramal atau sapaan akrabnya om Rull sebagai Koordinator Pengamanan dari BPM saat ditemui tim media mengatakan sangat banyak berterima kasih kepada PT. Dimensi dan PT. Tree Projek sebagai event organizer atas kepercayaan diberikan oleh Bodyguard Putra Makassar (BPM) sebagai jasa pengamanan dalam acara tersebut.

Ia berharap setiap EO yang membutuhkan jasa pengamanan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Bodyguard Putra Makassar (BPM ) dalam setiap event.