SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar kembali gelar kegiatan Vaksinasi Covd – 19 bagi masyarakat umum di Pendopo Rumah Jabatan Lama Bupati Kepulauan Selayar, Kamis ( 16/9/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin bagi masyarakat ini dilaksanakan atas kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dengan PKM Benteng, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Acara yang di dilaksanakan di Pedopo Rumah jabatan lama Bupati Kepulauan Selayar ini terlihat berjalan dengan lancar sesuai dengan Prokes yang telah terapkan oleh pihak penyelenggara (Tim Penggerak PKK/PKM Benteng ) Kepulauan Selayar.

Pemberian vaksin yang akan diberikan bagi masyarakat oleh penyelenggara saat ini masih pada vaksin Sinovac dengan dosis 1 dan dosis 2 mengigat masih ada penerima vaksin yang blom sama sekali dan adapula yang sudah di vaksin tahap  pertama dilanjutkan ketahap ke 2.

Rahma Yuliana, AMK selaku penanggung jawab pada pemberian vaksin kesempatan ini mengatakan, bagi penerima Vasinasi Covid  -19 diharapkan melalui beberapa tahapan yaitu mulai dari Registrasi kemudian ke meja Screening lanjut ke meja Pemberian Vaksin dan terkhir observase.

Peserta penerima vaksin terbagi atas dua kategori yaitu kategori Umum dan Publik dimana dimaksud dalam kategori umum ini ditujukan kepada masyarakat niasa sementara untuk kategori publik adalah pegawai, guru – guru dan karyawan yang telah bekerja baik itu di instansi pemerintah ataupun di perusahaan swasta'” lanjut Rahma”.