MAKASSAR – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani H. Maming, menunjuk Herman Heizer untuk menjadi ketua umum sementara (Carateker) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpi bernomor 063/Kep/Sek/BPP/IX/21 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Mardani H. Maming dan Serkretaris Jenderal Bagas Adhadirgha.

Baca Juga: Sekda Sulsel Harap Kickboxing Persembahkan Medali Emas untuk Sulsel di PON XX Papua 2021

Herman Heizer, melalui sambungan telepon seluler, Kamis (16/09/2021), mengatakan ia ditunjuk sebagai Carateker untuk mengisi kekosongan sementara kepengurusan BPD Hipmi NTT.

“Kepengurusan sebelumnya masa jabatan 2017-2020 sudah berakhir, jadi BPP ambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan penguru supaya roda organisasi tetap eksis di Provinsi NTT,” kata Koordinator Wilayah Indonesia Timur BPP Hipmi itu.

Ketua BPD Hipmi Sulsel 2016-2019 ini mengungkapkan, pihaknya akan mengambil langkah untuk melakukan konsolidasi mulai dari tingkat Badan Pengurus Cabang (BPC) di Kabupaten dan Kota hingga menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) BPD Hipmi NTT.

“Secepatnya kami akan komunikasikan bersama tim yang sudah ditunjuk oleh BPP untuk segera melakukan konsolidasi ke pengurus Hipmi tingkat Kabupaten dan Kota di NTT, selanjutnya menggelar Musda Hipmi NTT untuk melahirkan kepengurusan tetap untuk mada jabatan 2021-2024,” ucap Perintis Pertama Konsultan Politik di Indonesia Timur ini. (*)