MAKASSAR – Ketua DPP IKAKAS melaunching IKAKAS Channel dalam Rapat Kordinasi Nasional (RAKORNAS) di Gedung PPG Madani. Minggu, (19/9/2021).

Ketua Panitia, Asrul mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh DPW dan DPD seluruh Indonesia dari sabang sampai Merauke.

Baca juga : DKI Jakarta Akan Jadi Provinsi Pertama yang Selesaikan Program Vaksinasi

“Rakornas DPP IKAKAS mengusung tema: Transformasi Organisasi dalam Mewujudkan IKAKAS Produktif yang dihadiri oleh pengurus DPW dan DPD seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Ketua Umum DPP IKAKAS, KH. Hasan Basri, mengatakan Alumni pondok pesantren As’adiyah sudah banyak menjadi tokoh nasional seperti imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof.Nasaruddin Umar karena tersebar ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

Lanjut Dr. Hasan Basri berharap Pondok Pesantren As’adiyah mampu memberi gagasan serta berkontribusi aktif secara khusus kepada bangsa dan khusus untuk pesantren As’diyah.

“Nantinya media ini untuk digunakan untuk menyajikan konten seputar pendidikan dakwah,” ujarnya.

Ketua III pengurus pusat As’adiyah Prof. Abustani Ilyas mengatakan, Alumni serta pengurus harus lebih selalu bersinergi dan tetap menjaga harmonisasi meskipun jarang dipertemukan.

“DPP IKAKAS harus selalu membangun sinergitas antara Pengurus DPW dan DPP yang ada diseluruh Indonesia dan sehingga tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan alumni sekalipun jarang bertemu,” ungkapnya.