MAKASSAR – MaRI kembali menunjukkan komitmen penuhnya terhadap kebutuhan masyarakat dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal (21/09) bertempat di atrium MaRI. Level PPKM di Kota Makassar baru saja mengalami penurunan. Hal ini tidak terlepas dari upaya berbagai pihak dalam menekan angka kasus covid-19.

Baca Juga : UNIBOS Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun dari Limbah Minyak

Mulai dari tanggal 20-22 September 2021 mendatang, masyarakat dapat hadir menerima vaksin dosis pertama dan kedua pada pukul 09:00 hingga 15:00 WITA.

MaRI (Mal Ratu Indah) kemudian menjadi salah satu mal yang selama ini aktif menyediakan ruang dan dosis vaksin bagi masyarakat kota Makassar.

Center Manager MaRI, Uta Gobel, mengungkapkan MaRI sejak awal pandemi hingga saat ini akan terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan seperti menyiapkan tempat hingga dosis vaksin bagi seluruh masyarakat.

“Masyarakat yang ingin memperoleh vaksin di MaRI syaratnya cukup mudah. Silahkan datang membawa KTP atau KK. Selain itu, peserta vaksin wajib untuk makan sebelum melakukan vaksin. Diharapkan untuk tetap menjaga ketertiban dan protokol kesehatan selama berada di area vaksinasi,” ujar Subhan.

Ketua Satgas Covid-19 KALLA, Subhan Jaya Mappaturung, mengungkapkan bahwa gelaran vaksinasi massal ini merupakan lanjutan dari gelombang 1 Gebyar 75.000 vaksin yang digelar di bulan Agustus lalu.

“Bagi masyarakat yang telah memperoleh dosis vaksin pertama di bulan Agustus lalu, silahkan berkunjung ke MaRI untuk mendapatkan dosis kedua,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi massal kali ini bekerja sama dengan berbagai pihak, diantaranya Makassar Recover, FTI UMI, Inievent, Telkomsel, Catering Herli, dan Gojek.

Bagi masyarakat yang akan vaksin di MaRI, Gojek memberikan keuntungan berupa voucher total hingga 85 ribu rupiah dengan memasukkan kode promo GOJEKPEDULI.