MAKASSAR – Pria asal Makassar Sigit Prasetya korban kehilangan uang 400 juta dalam 49 detik menjawab tudingan dan fitnah pihak Bank BRI soal utang piutang.

Baca juga:Marak Penggelapan Uang Nasabah di Bank Plat Merah, OJK Mana?

Sigit menyatakan sampai sekarang pihak BRI tidak ada respon mengenai peristiwa 49 detik hilangnya uang sebanyak 400 juta yang dideposito. Sebelumnya ia hanya ingin melakukan deposito ke bank BRI dan mengikuti program simpedes namun saat ini dirinya merasa tertipu.

“Sampai sekarang tidak ada uang yang mengalir kepada saya, dan posisi terakhir saya melakukan penyotoran ke bank, dan mengikuti program yang ada di BRI simpedes hadiah langsung dan memang hadianya ada yaitu televisi,” ungkap Sigit dalam konferensi pers yang diadakan di warkop Nusantara, Rabu (22/9/2021)

Ia menjawab soal tudingan BRI yang mengatakan ada utang piutang yang dilakukan dirinya, sedangkan ia sendiri tidak memiliki sedikitpun utang ke BRI. Kalupun dirinya punya utang dimana buktinya atau kwitansi.

“Saya tanya kepada BRI terkait yang dilakukan konferensi pers mengenai utang piutang. Tolong dibuktikan utangnya siapa ke siapa karena saya tidak punya utang ke BRI,”ujarnya

Ia merasa sangat dirugikan selain kehilangan uang 400 juta ia juga mendapatkan fitnaan dan pencemaran nama baik atas tudingan Pihak BRI soal utang piutang.

Selain itu, Warga Makassar ini merasa sangat kecewa sampai saat ini belum ada komunikasi dan kepastian dari pihak BRI mengenai keberadaan uangnya yang sudah masuk di sistem.

“Disini saya merasa dirugikan dan difitnah, nama saya sudah tercemar karena BRI melakukan berita bohong (Hoaks) dan sampai sekarang Pihak BRI tidak ada komunikasi, bahkan teman-teman media kesana sangat sulit berkomunikasi, dengan penjelasan tidak tau,” tandasnya.