MAKASSAR – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target vaksinasi, Yamaha – PT. Suracojaya Abadimotor bersama Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar vaksinasi massal untuk warga kabupaten Gowa.

Baca Juga : Instruksi BPK, Perumda Makassar Akan Pasang Meter Air Baku di IPA

Dengan tajuk Gear Up Kesehatanmu, Road Show Vaksin Massal ini akan dihadiri ribuan peserta selama dua hari 25-26 September 2021 di Suracojaya Abadimotor Cabang Panciro, Poros Pallangga.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemkab Gowa, Dinas Kesehatan sebagai penyedia vaksin, Polres Gowa dan Polres Pallangga, Minzhatu, Medium Indonesia, dan Komunitas Maxi Yamaha (YNCI).

Untuk jenis vaksin tergantung ketersediaan di Dinas Kesehatan setempat.

Di area vaksin dari Pihak Yamaha menyediakan stand dan display sepeda motor dimana peserta bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi atau mendapatkan promo khusus selama acara berlangsung.

Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta, berharap vaksin massal ini sesuai target.

“Diharapkan antusias warga untuk ikut serta bisa sesuai harapan, pendaftaran juga telah belangsung dan dibuka saat pelaksanaan acara, Kami berharap kegiatan vaksin massal ini berjalan lancar dan sesuai target,” jelas Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta.

Panitia internal Yamaha akan mengatur agar di lokasi tidak terjadi penumpukan dengan pola nomor antrean.

“Beberapa syarat pendaftar warga diutamakan dengan kartu Identitas Kabupaten Gowa namun tetap terbuka untuk daerah sekitar. Tidak sedang terkonfirmasi Covid-19 dan lolos uji kesehatan pra vaksinasi.” tutupnya.