Makassar – MS Glow Aesthetic Clinic yang telah berada di wilayah sekitar setahun lalu, kini semakin memanjakan para costumer dengan menghadirkan treatment terbaru.

Tepat pada tanggal 25 September 2021 MS Glow Aesthetic Clinic Makassar berdiri di Jalan Sultan Hasanudin No 31 Sawerigadig, Kecamatan Ujung Pandang.

Hadirnya MS GLow Aesthetic Clinic ini disambut antusias masyarakat Makassar. “Jauh di luar ekpektasi kami, meski pandemi warga Makassar sangat peduli akan penampilan dan kecantikan. Antusiasnya luar biasa, sejak hadir satu tahun lalu tidak ada penurunan customer,” ujar Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi.

Diketahui juga bahwa Treatment yang paling banyak dilakukan customer disemua klinik MS Glow adalah Laser, Infused Whitening, dan Silk Peel, karena hasilnya terlihat signifikan dengan harga yang terjangkau dibanding klinik-klinik lainnya.

Lanjut Maharani mengatakan, MS Glow Aesthetic Clinic selalu berusaha menjawab apa kebutuhan para customer, dengan menggunakan alat-alat yang didatangan dari Eropa, kini MS Glow Clinic meluncurkan treatment terbaru yakni Infused Sliming.

“Selama masa pandemi banyak yang mengalami kenaikan berat badan saat Work From Home,  sehingga sebagian orang kesulitan mengontrol asupan makan,” terangnya.

Treatment Infused Slimming efektif dilakukan satu minggu sekali, dengan durasi 30-40 menit dan harus melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu untuk mengetahui  asupan gizi untuk keamanan dan kenyamanan pasien.

Patuhi Prokes

Masih kata dia, selama masa Pandemi Covid-19, MS Glow Aesthetic Clinic Makassar memberlakukan protokol kesehatan dengan cara reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi penumpukan customer.

“Kami berlakukan antrian atau reservasi di awal sehingga bisa mengatur ritme pasien jadi tidak ada penumpukan pasien berlebih saat menunggu,” bebernya.

Semua terapis dan staff sudah divaksinasi, rutin melakukan PCR, dan disinfektan setiap ruangan.(**)