Makassar – KALLA Group melalui dua anak perusahaannya, Bukit Baruga dan Kalla Beton bisnis material jasa konstruksi, berkomitmen untuk hadir memberikan hunian serta peroduk terbaik bagi masyarakat, dalam sebuah press conference di Mall Ratu Indah (MARI), Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Customer Gathering Online ke-66, Kalla Toyota Ulas Pemberlakuan Pajak Emisi C02

Dalam konferensi pers tersebut, KALLA Group menjelaskan bahwa melalui Bukit Baruga yang bergerak dalam bisnis perumahan nantinya akan menghadirkan hunian dengan ‘one stop solution’,  yang memiliki beragam fasilitas menjanjikan. Serta Kalla Beton sebagai bisnis material jasa konstruksi, tentunya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat memaksimalkan pembangunan konstruksi pelanggan.

Beragam Fasilitas Menjadi One Stop Solution Oleh Bukit Baruga

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan, mengungkapkan bahwa Bukit Baruga menawarkan hunian asri dan modern dengan konsep green living dan sustainable development.

“Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan. Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk,” kata Ralie.

Bukit Baruga menjadi hunian dengan one stop solution bagi masyarakat. Di dalam satu kawasan, Bukit Baruga menghadirkan Rumah Tahfidz, Baruga Food Park, Sekolah Islam Athirah, Driving Range Bage Golf, Lapangan Tenis, Bugis Waterpark Adventure, dan Masjid Raya Bukit Baruga. Selain itu, Bukit Baruga kini menghadirkan fasilitas baru yakni Wisata Sungai Tallo.

Ralie menambahkan, bahwa Bukit Baruga dalam menjalankan bisnis, berkomitmen untuk senantiasa melakukan serah terima rumah lebih cepat. Sebab ini merupakan bentuk pelayanan optimal kepada masyarakat.