MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama Sekretaris Daerah Kota Makassar M.Ansar, memantau langsung kegiatan rutin Jumat Bersih yang dilaksanakan oleh Lurah Antang di Kecamatan Manggala, Kelurahan Antang, Kota Makassar, Jumat (01/10/2021).

Baca Juga : Lurah Samata Apresiasi Penyuluhan Hukum YLBHM dan Kemenkumham Sulsel

Lurah Antang, Amanda Syahwaldi memfokuskan kegiatan ini di sepanjang jalan Antang Raya sampai Pasar Antang untuk mengantisipasi datangnya musim hujan.

“Kegiatan ini difokuskan pada sepanjang jalan Antang Raya sampai Pasar Antang untuk mengantisipasi datangnya musim hujan,” ucapnya.

Adapun jenis kegiatannya yaitu, melakukan pengerukan sekaligus pengangkatan sedimentasi di drainase jalan poros Antang Raya bersama masyarakat.

“Kami bersama warga serentak melakukan kegiatan pengerukan dan pengangkatan sedimentasi di drainase jalan poros Antang Raya,” lanjutnya.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi juga menginstruksikan untuk mengintensifkan pengerukan drainase, mencegah terjadinya luapan air ke jalan pada saat musim hujan datang.

“Diharapkan kegiatan pengerukan drainase ini diintensifkan agar tidak terjadi luapan air ke jalan saat musim hujan datang,” tuturnya.